Senin 06 Mar 2017 12:33 WIB

Mengenal Karakter Disney di Mickey & The Roadster Racers

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Mickey & The Roadster Racers
Foto:
Mickey & The Roadster Racers

Daisy

Kekuatan di dalam Flower Power. Sahabat baik Minnie yang satu ini adalah sosok yang penuh semangat dan selalu antusias. Daisy selalu riang dan siap membantu teman-temannya di mana saja. Ia juga pemberani dan sigap. Namun terkadang, antusiasme serta keinginannya terlalu kuat, sehingga menimbulkan kesulitan baginya dan teman-temannya. Untungnya, Daisy selalu berhasil menghadapi masalah yang ada.

Daisy sangat menyukai bunga dan Flower Car andalannya dapat berubah menjadi Snapdragon, sebuah kendaraan super yang siap membalap siapa saja yang ada di depannya. Daisy berhasil menyulap bunga-bunga indah menjadi senjata andalannya. Ketika Daisy melaju, bunga-bunga akan berterbangan mengikuti.

Pete

Dari Hot Dog Hills sampai belahan dunia manapun. Ia ada di mana-mana. Penjahat nomor satu, serakah, penganggu di arena balap roadster, komplotan jahat dan pengendara ugal-ugalan. Pete selalu mengganggu. Di mana pun dan kapanpun, Pete selalu siap menganggu Mickey dan

teman-temannya. Di Italia, ia menjadi si Piston Pietro yang jahat, di Spanyol dia Pete si El Toro, di New Orleans dia menjadi Roadster Wrecks, raja di Karnival Mardi Gras yang siap mengacau.

Bahkan, ketika ia kembali ke Hot Dog Hills, ia tetap menjadi sosok menyebalkan. Ia memiliki sebuah toko bernama “Junkyard Pete” yang menjual suku cadang mobil bekas. Semakin banyak roadster yang ia hancurkan, semakin

banyak barang yang bisa ia jual. Baik di dalam maupun luar lintasan, keberadaan Pete selalu menjadi ancaman. Tak heran jika mobil Pete diberi nama Super Crusher.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement