Senin 06 Mar 2017 12:33 WIB

Mengenal Karakter Disney di Mickey & The Roadster Racers

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Mickey & The Roadster Racers
Foto: ist
Mickey & The Roadster Racers

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Karakter film animasi Disney banyak menemani anak-anak di seluruh dunia. Dengan cerita yang manis dan penuh manis, anak-anak pun terbuai dengan film animasi besutan Disney.

Cerita dalam film Disney pun tak hanya dinikmati anak-anak saja, tapi orang dewasa. Dari kisah romantis negeri dongeng dengan putri raja hingga hewan-hewan lucu yang bisa berbicara.

Akibat terlalu membuai, beberapa fan tak peduli dengan detail yang ada dalam karakter di film Disney. Terbaru, Mickey Mouse akan kembali mengenalkan serial animasi terbaru 'Mickey and The Roadster Racers' yang akan tayang pada 24 Maret 2017 pukul 13.30 di Asia Tenggara.

Berikut Anda bisa mengenal karakter dalam serial animasi terbaru, antara lain

 

Mickey

Si roadster yang siap melaju! Hot rod diggity dog! Mickey adalah sahabat semua orang. Ia sosok yang ramah, optimistis, suka membantu, selalu ingin tahu, berjiwa petualang, dan setia. Mickey juga memiliki sebuah bengkel luar biasa serta mobil yang canggih.

Mobil yang dikendarai Mickey adalah sebuah mobil biasa. Akan tetapi, saat balapan tiba, hanya dengan sebuah tombol, mobil Mickey akan berubah menjadi mobil tercepat yang siap melesat di arena. Segala halangan dan rintangan yang ia hadapi di arena balap maupun di bengkelnya selalu berhasil ia

pecahkan. Bahkan, ketika di arena balap, Mickey tetap menjadi sosok yang keren dan ramah tetapi tetap penuh ambisi. Saat mengalami kesulitan, ia justru menjadi semakin tangguh dan selalu berusaha menguatkan tekadnya.

Bagi Mickey, perlombaan di arena balap bukan hanya tentang menang ataupun kalah, tetapi tentang bersenang-senang bersama serta bagaimana kita berusaha meraih impian dan tujuan, tak ketinggalan keseruan yang didapatkan dengan menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Donald

Selalu menjadi yang pertama. Itulah aku.

Hati-hati dengan Donald! Ketika bicara tentang semua hal, Donald adalah sosok yang paling ambisius, ia selalu ingin memberikan yang terbaik, walaupun ia selalu menghadapi berbagai halangan seperti Goofy atau Pete atau hal-hal lain yang membuat hari-hari Donald menjadi lebih sulit.

Ketika di lintasan, mobil Donald akan berubah menjadi Cabin Cruiser yang siap melesat lincah di arena. Saat Donald mulai beraksi, sebaiknya bersiap diri! Terkadang, dunia seperti tidak pernah berpihak pada Donald, dan reaksi Donald persis seperti apa yang kalian bayangkan ia akan marah! Sifat emosional Donald memang sudah melegenda. Tapi apa boleh buat, Donald tidak

akan pernah bisa menahannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement