Senin 06 Mar 2017 07:42 WIB

Rossa Meleleh Saat Anaknya Lakukan Ini

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Rossa
Foto: Republika/Desy Susilawati
Penyanyi Rossa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rossa merupakan ibu dari satu anak, Rizky Langit Ramadhan. Anaknya bersama mantan suaminya penabuh drum Yoyok itu pernah mengejutkan ibunya hingga membuat Rossa terharu.

Ketika itu Rossa menggelar konser di Istana Budaya Malaysia, beberapa tahun silam. Rizky Langit Ramadhan naik ke atas panggung dan membacakan sebuah puisi yang ia tulis sendiri.

“Waktu di Malaysia waktu konser di Istana budaya, Rizky ke atas panggung, baca puisi buatannya sendiri, so sweet banget. Saya sampai menangis, dia tulis sendiri, tapi saya enggak boleh baca, jadi saya bacanya itu pas di atas panggung, you are the best mom in the world. Saya sedih,” ungkap Rossa kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Saat konser Rossa di Jakarta, April mendatang, namun tidak akan ada momen tersebut. Alasannya, Rizky sudah pernah naik panggung mengejutkan ibunya.

Walaupun begitu, Rizky sangat mendukung Rossa untuk menggelar konser tunggalnya nanti. Bahkan Rizky sangat bangga kepada ibunya ini. Dia sering memantau berapa jumlah penonton video ibunya saat menyanyikan lagu baru berbahasa Inggris dengan judul Body Speak di Youtube. “Ibu dalam tiga hari sudah 70 ribu. Yang nonton Body Speak banyak banget, ternyata ibu ditonton over than 20 juta view,” ujar Rossa mencontohkan ucapan anaknya itu.

Menurut perempuan berdarah Sumedang ini, anaknya tersebut sangat bahagia. “Dia kan sudah mulai Youtube., heboh sendiri, karena mungkin dia baru tahu,” tambahnya.

Rossa juga mengakui anaknya tersebut bukanlah penggemar dirinya. Walaupun begitu Rizky cukup tahu lagu-lagu ibunya.

Baca: Cara Dian Sastro Membesarkan Anak yang Tangguh

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement