Sabtu 04 Mar 2017 19:04 WIB

Song Ji Hyo Jadi Wanita Tomboi di Film Komedi Terbaru

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Song Ji Hyo.
Foto: Alkpop
Song Ji Hyo.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aktris Song Ji Hyo dikabarkan akan memerankan film bergenre komedi terbaru. Perempuan tomboi ini akan beradu peran dengan aktor Lee Sung Min, Shin Ha Kyun dan Lee El.

Dikutip dari laman Soompi, Sabtu (4/3), film komedi tersebut rencananya akan berjudul Wind Wind Wind. Keempat aktor dan aktris Korea Selatan ini akan mulai menjalankan proses pengambilan gambar setidaknya pada 13 Maret mendatang.

Film ini akan disutradarai oleh Lee Byung Hun yang sebelumnya sukses menghasilkan film  komedi Twenty. Film ini nantinya akan mengambil lokasi pengambilan gambar di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Seperti diketahui, wilayah ini dikenal dengan angin yang begitu kencang dan kuat. Wilayah ini akan menjadi tempat dua pria dan dua perempuan Korea yang tengah mencari cinta sejati.

Aktor Lee Sung Min akan bermain menjadi casanova-nya Pulau Jeju yang bernama Seok Geun. Sementara aktor Shin Ha Kyun akan memainkan suami pendiam bernama Bong Soo yang memiliki mimpi menjadi seorang koki yang sukses.

Dalam film itu, aktor-aktor ini akan menjadi saudara ipar yang memiliki hubungan sangat baik. Sementara aktris Song Ji Hyo akan bermain sebagai istri Bong Soo yang enerjik dan adik dari Seok Geun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement