Sabtu 04 Mar 2017 06:05 WIB

Whitney Houston Inspirasi Empat Wanita Indonesia Ini Jadi Penyanyi

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Dwi Murdaningsih
Whitney Houston
Foto: thenigerianreporter.com
Whitney Houston

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lea Simanjuntak, Dira Sugandi, Kamasean dan Rini-Jevin Julian 'Soundwave' berkolaborasi dalam Tribute to Whitney Houston yang diselenggarakan di BNI Hall, Java Jazz Festival 2017. Selain sama-sama memiliki suara yang indah, keempat wanita ini juga memiliki kesamaan lain yaitu mengidolakan Whitney Houston sejak kecil.

"Dari kita semua kecil, ingin jadi penyanyi karena Whithey. Queen Whitney," ujar Lea sebelum membawakan lagu I believe in You and Me, Jumat (3/3).

Kamasean juga menganggap Whitney sebagai sosok yang mengagumkan. Salah satu lagu Whitney, Greatest Love of All dinilai Kamasean dapat dengan sempurna menggambarkan sosok Whitney yang penuh cinta. Lagu Greatest Love of All yang dibawakan oleh Kamasean, Dira dan Lea juga berhasil mengajak penonton semakin larut dalam lagu-lagu Whitney.

"Lagu ini menunjukkan kepribadiannya yang lovable," kata Kamasean.

Tak ketinggalan, Dira pun mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Whitney. Sebagai sosok yang menginspirasinya untuk bernyanyi, Whitney memiliki tempat istimewa di hati Dira hingga saat ini.

"Sampai sekarang jika saya menonton videonya, saya masih nangis. Sebesar itulah arti dia untuk saya," kata Dira sebelum menyanyikan All the Man that I Need dengan penuh penghayatan.

Pertunjukan musik Tribute to Whitney Houston berhasil menyita perhatian banyak pengunjung Java Jazz Festival 2017. Meski pertunjukan belum dimulai, para pengunjung telah memadati area BNI Hall yang luas. Para penonton pun ikut menyanyikan lagu-lagu Whitney Houston bersama Lea, Dira, Kamasean, Rini serta Jevin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement