Jumat 03 Mar 2017 10:56 WIB

Produser: Baracas Jadi Genre Baru Komedi di Film Indonesia

Poster film Baracas
Foto: Max Pictures
Poster film Baracas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produser Max Picture Ody Mulya mengatakan film terbarunya "Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara)" akan menambah luas genre film komedi di Indonesia. Hal tersebut tidak lepas dari kehadiran Pidi Baiq sebagai sutradara sekaligus penulis skenario.

Ody mengatakan, sebagai seorang novelis yang dikenal dengan beragam karyanya sekaligus musisi, dikenal akan karyanya yang selalu anti-mainstream. Karena itu ia menilai film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman ini akan menyajikan humor yang berbeda. Semua mengalir seperti apa adanya sesuai dengan kejadian sehari-hari.

”Baracas film bergenre komedi, namun bukan komedi yang dibuat-buat. Di film ini akan menampilkan komedi yang cerdas. Formula komedinya berbeda-beda. Ini akan menjadi genre baru di dunia komedi,” ujar Ody Mulya, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Selain itu, Ody juga manambahkan, film Baracas menyisipkan guyonan segar yang juga sarat akan makna.

”Film Baracas merupakan film yang cocok ditonton oleh beragam usia. Film ini bisa menjadi tontonan keluarga yang bukan sekedar tontonan, tapi mudah-mudahan bisa menjadi tuntunan,” ungkap Ody.

Melihat potensi ini, sebagai produser Max Pictures, Ody Mulya yakin film Baracas bisa diterima oleh pecinta film Indonesia.

”Saya optimis Pidi Baiq bisa membawa cerita ini membumi karena drama komedi yang ditampilkan dikombinasi dengan religi dan natural, sehingga tidak menggurui,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement