Rabu 01 Mar 2017 16:19 WIB

Dian Sastrowardoyo Pilih Pembersih yang Cepat Tepat

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Dian Sastrowardoyo.
Foto: Republika/Dwina Agustin
Dian Sastrowardoyo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dian Sastrowardoyo mengaku memiliki tipe kulit yang cukup kering. Pemilihan kosmetik riasan dan pembersihnya pun sebiasa mungkin yang membuat kulitnya tetap lembab.

Apalagi dengan segudang aktivitas harian yang padat, Dian terkadang dituntut untuk selalu menggunakan riasan wajah. Sehingga ketika lelah, tetap saja wajah perlu dibersihkan dengan cepat dan tepat.

Sebagai brand Ammbasador L'Oreal Paris, salah satu produk yang digunakannya adalah Micellar Water Rose. Dengan ekstrak bunga mawar membuat kulitnya tetap terjaga dan lembab setiap waktu.

"Aku pakai produk yang pink. Sebab itu bikin lembab karena dari rose, jadi ada agen-agen yang moisturizing," kata pemeran film Ada Apa dengan Cinta ketika peluncuran "L'Oreal Paris Micellar Water", Rabu (1/3).

 

Melalui produk itu pun seakan menjadi jawaban Dian untuk membersihkan muka tanpa perlu memakan waktu lama dan bergantug pada air. Pengaplikasian pun cukup mudah, namun memiliki efek yang bisa membersihkan kosmetik secara cepat dan tentunya tetap membuat kulitnya terjaga untuk tetap halus dan lembab.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement