Ahad 26 Feb 2017 08:49 WIB

Mario Maurer Ajak Penggemarnya ke Thailand

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Mario Maurer
Mario Maurer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Thailand yang terkenal lewat filmnya 'First Love' menggelar jumpa fan di Neo Soho Mall, Jakarta. Sebagai Duta Pariwisata Thailand, ia pun mengajak para penggemarnya agar datang ke Negeri Gajah Putih tersebut.

"Ayo datang ke Thailand. Di sana banyak hal menarik dan makanan enak," ujarnya di depan ratusan para fan yang hadir memadati auditorium, Sabtu, (25/2).

Pada kesempatan itu, Mario juga mengajak penggemarnya bermain gim. Sekitar lima orang dipilih untuk naik ke atas panggung.

"Saya akan berhitung satu sampai lima dalam bahasa Thailand, lalu kalian turun (jongkok) bila saya sebut nomornya," tutur Mario menjelaskan. Para fan pun melakukan sesuai arahan pria kelahiran 1988 itu.

Setelah dua orang kalah dalam permainan, Mario lalu memberikan hadiah kepada semua fan yang naik ke atas panggung. Mereka bahkan mengambil foto bersama. Mario nampak sangat menikmati waktu bersama fans.

Salah satu fan yang naik ke atas panggung Cho Echy mengaku sangat senang dan tidak menyangka akan dipilih Mario. "Awalnya nunjuk saja, eh, ternyata Mario bilang 'you', senang banget," ungkapnya saat ditemui di lokasi acara, Sabtu, (25/2).

Fan asal Jakarta Utara ini mengaku sudah lama mengagumi sosok Mario. "Dia ganteng, jago akting, dan tadi pas salaman tangannya halus banget. Semakin suka!" tambahnya. Cho Echy mengatakan, drama terbaru Mario akan ditayangkan di salah satu televisi Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement