Rabu 22 Feb 2017 10:07 WIB

Tom Hiddleston Beri Petunjuk Peran Loki di Thor: Ragnarok

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Tom Hiddleston
Foto: EPA
Tom Hiddleston

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ketika film Thor: The Dark World usai, penonton dikejutkan dengan penutup yang tak terprediksi. Sebagai pengingat, Loki menyamar sebagai ayahnya, Odin, dan menggantikan posisinya memerintah Asgard.

Sejak Loki memegang tahta, penggemar penasaran bagaimana cerita akan berlanjut di Thor: Ragnarok. Terima kasih kepada aktor Tom Hiddleston yang memberi sedikit petunjuk tentang Loki, karakter yang ia perankan.

"Pada permulaan film Ragnarok, Thor punya sejumlah pertanyaan dan Loki cukup bingung untuk menjawabnya," ungkap Hiddleston kepada Fandango saat mempromosikan film Kong: Skull Island, seperti dikutip dari laman Malay Mail Online.

Sinopsis film Thor: Ragnarok menerangkan, Thor dipenjara di sisi lain semesta tanpa senjata andalannya, palu Mjolnir. Ia berjuang kembali ke Asgard melawan waktu untuk menghentikan Ragnarok dan melawan musuh baru bernama Hela yang kejam.

Namun, ada hal lain yang harus ia lakukan sebelum mencegah penghancuran tempat asalnya yang bisa menjadi akhir dari peradaban Asgard. Thor harus bertahan hidup dalam kontes Gladatorial mematikan di mana ia melawan mantan sekutu dan rekan Avenger-nya, Hulk.

Bersama Hiddleston sebagai Loki, para pemeran dari sekuel sebelumnya masih terlibat yakni Chris Hemsworth (Thor), Idris Elba (Heimdall) dan Anthony Hopkins (Odin). Sejumlah tambahan termasuk Cate Blanchett (Hela), Tessa Thompson (Valkyrie), dan Karl Urban (Skurge) pada film yang dijadwalkan rilis pada 3 November 2017 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement