Senin 20 Feb 2017 19:08 WIB

Jaga Rahasia, Tom Holland Bakar Naskah Avengers: Infinity War

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Tom Holland
Foto: EW
Tom Holland

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tom Holland sebagai karakter Spider-Man yang baru mencoba menjadi anak yang baik. Menjaga kerahasiaan sebuah produksi film begitu sulit, sehingga dia memutuskan untuk membakar naskah Avengers: Infinity War.

"Peraturan nomor satu, naskah dalam tangan Anda," kata Holland dalam kirimannya di Instagram. Setelah itu sebuah video menunjukkan Holland membakar tumpukan kertas di api pembakaran.

Sebelum membakarnya, dia mengatakan, jika itu cara menjaga agar semuanya tetap rahasia. "Jadi, semua produser yang mungkin panik karena saya lupa untuk menyerahkan naskah saya, ini adalah bukti bahwa saya merusaknya," kata Holland dikutip dari EW, Senin (20/1).

Sikap tersebut tidak berlebihan jika mengingat pengakuannya tentang kebiasaannya membocorkan sesuatu. Ketika pertama kali terlibat dalam Captain America: Civil War, Holland menolak membaca naskah film tersebut ketika pertama kali ditawari peran.

"Marvel menawari saya untuk membaca naskah, dan saya berkata 'Tidak, saya tidak ingin membacanya,' karena saya akan melakukan semua wawancara ini dan saya akan berakhir menceritakan rahasia dan hal-hal lainnya," kata Holland.

Setelah menyelesaikan pengambilan gambar film Spider-Man: Homecoming, Holland merapat untuk ikut terlibat dalam Avengers: Infinity War di Pinewood Studios, Atlanta. Dalam sebuah video yang disebar pun dia bergabung bersama Robert Downey Jr (Iron Man) dan Chris Pratt (Star-Lord).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement