Selasa 14 Feb 2017 13:36 WIB

Burberry tak Bisa Bedakan Riz Ahmed dan Dev Patel

Rep: Gita Amanda/ Red: Winda Destiana Putri
Dev Patel (kiri) dan Riz Ahmed (kanan).
Foto: TimesOfIndia
Dev Patel (kiri) dan Riz Ahmed (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Label fesyen terkemuka Inggris, Burberry, membuat kesalahan besar dengan unggahan di Twittenya pada Ahad (12/2) malam lalu. Mereka tak bisa membedakan mana aktor Riz Ahmed dan Dev Patel, yang sama-sama mengenakan jas Burberry di malam penghargaan Baftas di Royal Albert Hall.

Di lansir Fox News, dalam salah satu unggahan Burberry menandai Patel di foto bergambar Ahmed. Mereka dengan percaya diri menyebut gambar dalam foto tersebut adalah Patel.

"Merayakan EEBAFTAs di London malam ini, pemenang Best Actor in A Supporting Role #DevPatel mengenakan tuksedo hitam angkatan laut @Burberry," kata Burberry di akun Twitter-nya, yang sayangnya diunggah bersama foto Ahmed.

Mereka segera menyadari kecerobohan tersebut dan merevisi kicauan mereka. Tapi, penggemar dengan cepat menyadari dan memprotes kesalahan itu.

Salah satu akun mengatakan, baik Riz Ahmed maupun Dev Patel mengenakan tuksedo Burberry tapi merek Inggris itu tak bisa membedakan keduanya. Ada lagu yang menyatakan Burberry harusnya malu dengan kesalahannya.

Juru bicara Burberry mengatakan mereka meminta maaf atas kesalahan itu. Menurutnya kesalahan serupa tak akan terjadi lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement