Senin 13 Feb 2017 13:09 WIB

Pengalaman Buruk Kelly Clarkson Raih Grammy Pertama

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Kelly Clarkson
Foto: EPA
Kelly Clarkson

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Kelly Clarkson sempat memiliki pengalaman buruk terkait malam penghargaan Grammy Awards. Ini terjadi sehari sebelum ia meraih piala Grammy pertamanya pada 2006 silam.

Menurut Clarkson, seperti dilansir The Indian Express, ia pernah didiagnosa menderita kanker. Berita itu datang sehari sebelum ia memenangkan Grammy pertamanya. Pada malam penghargaan malam itu, Clarkson memenangkan dua Grammy yakni Best Pop Vocal Album untuk albumnya "Breakaway" dan Best Female Pop Vocal Performance untuk lagunya "Since U Been Gone".

Clarkson mengatakan pada Billboard, ia menghabiskan sepanjang hari menangis karena diagnosa itu. Ia bahkan harus mengulang riasannya sebanyak empat kali karena terkena air mata.

"Saya benar-benar panik. Kemudian saat saya menang saya pikir, Tuhan memberikan saya satu hal sebelum hal mengerikan terjadi," katanya.

Namun ketika Clarkson menemui dokter di hari berikutnya mereka meminta maaf atas kesalahan itu. Pihak rumah sakit menjelaskan hasil pemeriksaannya tertukar dengan pasien lain.

Tahun ini Clarkson mendapat nominasi untuk Best Pop Solo Performance melalui lagunya "Piece by Piece". Ia bersaing dengan Justin Bieber untuk ‘Love Yourself’, Beyonce untuk ‘Hold up’, Adele untuk ‘Hello’, dan Ariana Grande untuk ‘Dangerous Woman’.  Penghargaan itu dimenangkan Adele.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement