Senin 13 Feb 2017 13:02 WIB

Ini Urutan Ranking Film Batman Menurut Kritikus

Rep: desy susilawati/ Red: Esthi Maharani
Batman
Foto: bestpictureblog.com
Batman

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, Selama bertahun-tahun, puluhan versi The Caped Crusader telah dirilis. Yang terbaru adalah The LEGO Batman Movie. Untuk merayakan, laman Independent, Senin (13/2) telah mengumpulkan penilaian dari para kritikus tentang film setelah Adam West Batman atau makhluk paling awal Tim Burton Batman.

Bagaimana para kritikus ini memberikan nilai? Singkatnya, mereka mengambil skor agregat dari dua database film terbesar di dunia -Rotten Tomatoes dan Metacritic- menambahkan keduanya bersama-sama, dan dibagi dua.

Jelas, iklim yang berbeda ketika setiap film dirilis (misalnya, The Dark Knight Rises sering dilihat sebagai lebih lemah dari Batman Begins tapi dinilai lebih tinggi pada saat The Dark Knight Return) tetapi hasilnya menarik tidak ada yang kurang.

Berikut adalah urutan ranking film Batman tersebut.

 

1. The Dark Knight (dengan nilai 88)

Di nomor satu adalah The Dark Knight. Film tahun 2008 telah menetapkan patokan tinggi untuk film superhero, terutama berkat Heath Ledger pemenang Oscar berperan sebagai the Joker dan beberapa sinematografi yang luar biasa. Itu benar-benar bisa dikatakan film superhero terbaik sepanjang masa.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement