Senin 13 Feb 2017 12:02 WIB

Kembali Raih Grammy, Pidato Beyonce di Sambut Hangat

Rep: Gita Amanda/ Red: Winda Destiana Putri
Beyonce
Foto: Belfasttelegraph
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beyonce Knowles meraih penghargaan keduanya di Grammy Awards ke 59 pada Ahad (12/2) di Staples Center, Los Angeles, untuk kategori Best Urban Contemporary Album. Saat menyampaikan pidato kemenangannya, ibu dari Blue Ivy ini mendapat sambutan hangat.

Dilansir Washington Post, Beyonce meraih trofi kemenangan kedua untuk albumnya "Lemonade". Membuka pidato ia menyampaikan terima kasihnya pada fans, Jayz dan putrinya Ivy.

Dalam sambutannya ia juga mengatakan perhatiannya pada film dan album adalah untuk membuat karya yang bisa memberikan suara pada rasa sakit, kegelapan, perjuangan dan sejarah. Untuk menghadapi isu-isu yang membuat tak nyaman.

"Sangat penting bagi saya menunjukkan pada anak saya untuk merefleksikan kecantikan mereka sehingga mereka bisa tumbuh di dunia yang mereka lihat di cermin. Pertama melalui keluarga mereka, berita, Super Bowl, Olympics, Gedung Putih dan Grammy, dan melihat diri mereka dan tak ragu bahwa mereka cantik, pintar, dan mampu," kata Beyonce dengan disambut hangat mereka yang hadir malam itu. 

Baca juga: Katy Perry Berharap Lagu Barunya Bisa Membawa Persatuan

Menurut Beyonce ini merupakan sesuatu yang diinginkan setiap anak dari setiap ras. Menurut Beyonce sangat penting bagi kita semua belajar dari masa lalu dan mengakui kesalahan.

Beyonce sebelumnya memboyong penghargaan untuk Best Music Video atau video musik terbaik tahun ini melalui lagunya "Formation". Ia masih memperebutkan sejumlah kategori lain termasuk Album of The Year, Record of The Year dan Song of The Year.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement