Senin 13 Feb 2017 08:55 WIB

Beyonce Bawa Pulang Grammy untuk Video Musik Terbaik

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Beyonce
Foto: AP
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Grammy Awards ke-59 telah berlangsung di  Staples Center, Ahad (12/2) malam waktu Los Angeles atau Senin (13/2) waktu Indonesia. Video musik dari lagu Formation milik Beyonce memboyong penghargaan untuk Best Music Video atau video musik terbaik tahun ini.

Dilansir Los Angeles Times, video yang menggambarkan Beyonce di tengah bencana alam dan ketidakadilan sistemik, dipilih menjadi video musik terbaik tahun ini. Video klip ini disutradarai oleh Melina Matsoukas.

Ini merupakan penghargaan Grammy pertama yang diraih Beyonce malam itu. Beyonce telah dinominasikan untuk sembilan kategori di Grammy, termasuk Album of The Year, Record of The Year dan Song of The Year.

Tahun ini, Grammy dianggap sebagai ajang pertarungan dua bintang besar musik dunia yakni Beyonce dan Adele. Keduanya meraih banyak nominasi untuk ajang penghargaan musik paling bergengsi ini.

Namun selain Beyonce, adiknya Solange juga meraih penghargaan Grammy Awards ke-59. Dilansir USA Today, Solange memenangkan Best R&B Performance untuk lagunya Cranes in The Sky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement