Ahad 12 Feb 2017 08:17 WIB

Matt Reeves Jadi Sutradara The Batman?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Matt Reeves Jadi Sutradara Batman.
Foto: Aceshowbizz
Matt Reeves Jadi Sutradara Batman.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- The Batman sepertinya telah menemukan kandidat baru untuk kursi sutradara. Matt Reeves masuk dalam daftar pengganti Ben Affleck.

Laporan yang diungkapkan Varitety menyatakan jika belum terjadi kesepakatan antara Reeves dengan Warner Bros. Hanya saja dia menjadi pertimbangan kuat untuk bekerja sama dengan George Miller dan Denis Villeneuve mengemban tugas mengarahkan film solo Batman.

Nama Reeves mencuat ketika dia mulai mengarahkan Cloverfied. Kemudian dia menggantikan posisi Rupert Wyatt sebagai sutradara Dawn of the Planet of the Apes dan dilanjutkan dengan penggarapan War for the Planet of the Apes yang sedang dalam proses.

Sebelum Reeves, Affleck yang akan menangani adegan di balik layar The Batman. Hanya saja, ketika tim produksi mulai berjalan, nyatanya pemeran Gone Girl ini mengundurkan diri dari posisi penting tersebut. "Pertunjukan peran ini menuntut fokus, semangat dan kinerja terbaik yang bisa saya berikan. Hal ini telah menjadi jelas saya tidak bisa melakukan kedua pekerjaan ke tingkat yang mereka butuhkan," kata pemeran Batman itu dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (12/2).

Affleck merasa jika menangani dua pekerjaan, menjadi pemeran sekaligus sutradara dalam The Batman sangat sulit membagi fokus. Sehingga, bagi dia melepaskan posisi sutradara merupakan cara terbaik untuk memberikan hasil yang maksimal bagi pengemar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement