Jumat 10 Feb 2017 18:18 WIB

Harry Styles Janjikan Orisinalitas di Album Solo

Harry Styles
Foto: EPA/TAL COHEN
Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penggemar menanti debut album solo Harry Styles. Setelah One Direction mengumumkan rencana vakum mereka di 2015, Harry mulai mengerjakan album solonya.

Menurut CEO Columbia Records Rob Stringer album tersebut akan segera rilis. "Kami sudah dekat dan sangat bahagia. Kami punya rekamanan yang kami sangat nantikan dan sudah sangat dekat dari siap," kata Rob. Ia menambahkan, pihak rekamannya ingin segalanya indah dan Harry harus tampil dengan visi seseorang yang otentik.

Rob lalu menyebut alasan anggota One Direction lain seperti Niall Horan dan Louis Tomlinson yang gagal dengan single solonya. "Mereka tidak memojokkan diri ke sudut untuk menyanyi dan menari," katanya.

Rob mengatakan One Direction tidak memiliki aturan seperti boyband lain. Yakni, mengharusnya anggotanya bergaya seperti pria next-door yang sangat manis. "Mereka bukan karikatur," katanya.

Dan, saat ini para personil One Direction dianggap mengambil langkah cerdas. Ia tidak heran bila mereka mengambil jalan sendiri-sendiri dan berhasil. "Dengan One Direction, mereka sangat besar dimana-mana dan dari hari pertama mereka mengembangkan diri lebih luas dari boyband lain."

Harry dipandang sudah melewati 2016 dengan gemilang. Ia tampil sebagai model sampul majalah, juga kebagian peran di Dunkirk yang akan tayang di AS pada 21 Juli, dilansir dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement