Jumat 10 Feb 2017 10:49 WIB

Raam Punjabi Juga Terlibat di Skenario Cahaya Cinta

Pemeran dan pendukung drama
Foto: ANTV
Pemeran dan pendukung drama "Cahaya Cinta"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Predikat raja sinetron Indonesia melekat di diri produser kenamaan Raam Punjabi. Belakangan Raam jarang tampil dan lebih memilih bermain layar lebar. Namun kini Raam kembali melalui sinetron terbarunya "Cahaya Cinta".

Ditemui dalam peluncuran serial "Cahaya Cinta" beberapa waktu lalu, Raam mengatakan, selama ini ia memang mencari waktu yang tepat untuk kembali ke sinetron. Dan menurutnya, saat inilah yang tepat.

"Selain melihat pasar, saya juga tidak ingin tanggung-tanggung. Jadi ketika saya mendapat partner yang tepat dari ANTV, maka saya akan all out," kata dia.

Raam kemudian memutuskan menggandeng sutradara kenamaan Sridhar Jetty.

"Sridhar adalah kolega MVP (Multivision Plus) dari 35 tahun lalu. Karena belakangan saya tidak mendapat sinergi yang baik dengan televisi, makanya saya izinkan dia berkreasi diluar," kata Raam. "Tapi ketika saya siap untuk kembali ke sinetron, dia juga kembali ke rumahnya (MVP)," ujar Raam lagi.

Tidak hanya itu, Raam juga turut terlibat dalam pembuatan skenario. Ia ingin kembalinya ke sinetron benar-benar dengan memberikan yang terbaik.

"Cahaya Cinta" akan tayang di stasiun televisi ANTV mulai pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement