Jumat 10 Feb 2017 10:13 WIB

Budget Fantastis Film Wiro Sableng 212

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Jumpa pers film
Foto: Republika/Gita Amanda
Jumpa pers film "Wiro Sableng 212"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lifelike Pictures telah mengumumkan kerja samanya dengan Fox Internasional Film untuk menggarap film pahlawan fiksi asal Indonesia Wiro Sableng. Meski belum memulai proses syuting, namun film ini diperkirakan akan menelan biaya fantastis.

Sheila Timothy selaku produser mengatakan, sejak memulai produksi budget yang akan dikeluarkan untuk film ini sudah membuat "perut bergejolak". Ini dikarenakan setiap detail harus dipenuhi demi mewujudkan film aksi pahlawan super fantasi yang berkualitas.

"Kalau dikira-kira biayanya lebih dari dua juta dolar AS (sekitar Rp 26 miliar)," kata perempuan yang akrab disapa Lala itu saat konferensi pers di JS Luwansa, Kamis (9/2).

Lala mengaku beruntung biaya produksi ini sangat terbantu dengan kerja samanya bersama Fox Internasional Production. Meski ia menegaskan bahwa investasi film ini terbagi 50-50 dengan Fox.

Presiden Fox Internasional Production, Tomas Jegeus mengatakan, semua kru dan kreatifitas dari tim Wiro Sableng 212 sangat luar biasa. Untuk itu Fox menurutnya berkomitmen soal bantuan pembiayaan film ini.

"Kami bersedia mengeluarkan budget sebanyak mungkin yang kami bisa," kata Tomas.

Film Wiro Sableng 212 akan dibintangi oleh Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng. Film yang akan mulai syuting pada Agustus ini digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement