Kamis 09 Feb 2017 15:20 WIB

Kejutan Beruntun Katy Perry, dari Rambut Hingga Lagu

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Katy Perry
Foto: EPA
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Katy Perry menarik perhatian para penggemarnya lewat sejumlah unggahan di media sosial Instagram. Ia mengunggah foto diri dalam tampilan rambut baru serta video unik yang mempromosikan lagu terbarunya.

Perry yang dikenal sering gonta-ganti warna rambut kini memamerkan nuansa baru penampilannya. Ia mengunggah foto diri mengenakan busana merah muda, riasan serba pastel, dan rambut berwarna pirang-platinum.

"New life who dis," tulis Perry pada keterangan foto, yakni ungkapan gaul untuk menyatakan inilah kehidupan barunya.

Pelantun lagu "Hot n Cold" itu juga banyak memberikan bocoran tentang lagu barunya yang bakal dirilis Jumat, 10 Februari 2017. Dalam salah satu video, Perry menayangkan bola disko warna silver, dirantai pada pergelangan kakinya yang mengenakan sepatu berhak tinggi transparan.

 

Kekasih Orlando Bloom itu juga mengunggah foto lain yakni bola disko yang dirantai pada bangku taman, dengan keterangan "Los Angeles is #chainedtotherhythm". Lagu yang ia siapkan memang berjudul "Chained to the Rhythm", yang artinya dirantai atau terhubung pada irama.

Tembang itu ditulis oleh musisi Sia dan diproduseri oleh Max Martin. Sebelum ini, Martin juga yang memproduseri sejumlah lagu populer Perry seperti "I Kissed A Girl", "California Gurls", dan "Teenage Dream".

"Chained to the Rhythm" diprediksi bakal dinyanyikan Perry dalam penampilannya di Grammy Awards 2017, Ahad (12/2). Pihak The Recording Academy melalui media sosial Twitter telah mengonfirmasi Perry sebagai pengisi acara dalam penghargaan bergengsi tersebut, dilansir Daily Mail.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement