Kamis 09 Feb 2017 08:19 WIB

Cahaya Cinta, Sinetron Terbaru Glenn Alinskie Siap Tayang

Pemeran dan pendukung drama
Foto: ANTV
Pemeran dan pendukung drama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di awal tahun 2017 stasiun televisi ANTV meluncurkan dua serial terbaru. Salah satunya adalah drama "Cahaya Cinta" yang menghadirkan deretan bintang ternama. Sebut saja seperti Glen Alinskie, Margin Wieheern, Rama Michael, Maudy Wihlelmina juga Fini Fabiola.

Serial ini juga merupakan hasil kerja sama antara ANTV dengan Raam Punjabi (Multivision Plus) yang dikenal sebagai raja sinetron Indonesia.

"Selain serial India, ini merupakan wujud komitmen kita untuk menayangkan sinetron lokal. Dan inilah waktu yang tepat," ujar Kiki Zulkarnain selaku GM Programming ANTV saat peluncuran "Cahaya Cinta" beberapa waktu lalu.

Waktu yang tepat dikatakan Kiki karena sinetron ini dipersiapkan dengan sangat baik. Termasuk menentukan pihak yang diajak bekerja sama, sehingga terpilih bersama Multivision Plus.

"Kita ingin launching dengan the best aktor, produser, sutradara. Target kita luar biasa, menjadi yang terbaik di jam prime time," kata Kiki.

Hal senada dikatakan Raam Punjabi. Menurutnya pihaknya selalu mencari peluang dan waktu yang tepat untuk kembali ke sinetron Indonesia. Bersama ANTV dan saat inilah waktu yang ia rasa sangat tepat.

Serial Cahaya Cinta digarap oleh sutradara Sridhar Jetty. Serial ini bercerita tentang seorang wanita bernama Aisyah (Margin Wieheern) yang akan dinikahkan dengan seorang pria kaya bernama Irfan (Rama Michael). Namun tanpa disangka, Ifan mendadak membatalkan pernikahan di hari pernikahannya. Aisyah shock dan malu, bahkan Fauzi (ayah Aisyah) pingsan dilarikan ke rumah sakit mendengar kabar tersebut.

Hal tersebut juga mengejutkan salah satu undangan pernikahan yang merupakan mantan murid Fauzi bernama Yoga (Glenn Alinskie). Yang lebih mengejutkan lagi bagi Yoga yang baru kembali dari luar negeri adalah, calon mempelai pria yang membatalkan pernikahan Aisyah adalah kakaknya sendiri.

Rasa bersalah membuat Yoga berusaha mencegah Aisyah yang berniat menyakiti dirinya dengan menggantikan Irfan menikahi Aisyah. Yoga akhirnya menikahi Aisyah, namun perselisihan tak lepas dari pernikahannya tersebut. Terlebih Ibu Yoga (Maudy Wilhelmina) dan adiknya yang bernama Yosi (Fini Fabiola) terus berusaha memperburuk ikatan pernikahan mereka.

Serial "Cahaya Cinta" akan tayang mulai pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement