Rabu 08 Feb 2017 13:20 WIB

Katy Perry Tampilkan Single Baru di Grammy Awards 2017

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Katy Perry
Foto: EPA
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pelantun lagu 'Fireworks,' Katy Perry dikabarkan akan membawakan single terbarunya dalam perhelatan Grammy Awards 2017. The Recording Academy melalui Twitter mengumumkan, Katy Perry akan akan muncul dalam penghargaan bergengsi tersebut, Ahad (12/2) mendatang.

"Konfirmasi: @katyperry akan muncul di #GRAMMY. Jangan lewatkan penampilannya di ajang musik terbesar, Ahad, 12 Februari di @CBS," The Recording Academy berkicau sembari menyertakan foto Perry berambut pirang, dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (8/2).

Perry akan membawakan lagu baru berjudul "Chained to the Rhythm" dari album kelimanya. Dia akan berduet dengan cucu Bob Marley, Skip Marley. Lagunya sendiri dikabarkan akan dirilis pada Jumat (10/2).

Penggemar Perry dari berbagai penjuru dunia tak sabar mengetahui karya terbaru idola mereka. Perry dinominasikan untuk 13 kategori di Grammy Awards. Dia sama sekali belum merilis album terbaru sejak 'Prism' pada 2013.

Awal tahun ini, pelantun 'Roar' ini juga dirumorkan bekerja sama degan Chance the Rapper untuk membuat lagu berjudul 'Witness.' Lagu ini kemungkinan besar mendarat di album terbarunya nanti yang sudah lama ditunggu penggemar.

Album terbaru ini dikabarkan berjudul 'Etheral.' Isinya adalah 12 lagu, termasuk 'Velvet,' 'Girls Don't Cry,' dan 'Fierce.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement