Selasa 07 Feb 2017 20:38 WIB

Slank Rilis Album Baru tanpa Abdee

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Slank rilis album terbaru
Foto: Republika/Gita Amanda
Slank rilis album terbaru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Slank merilis album terbarunya berjudul Palalopeyank. Ini merupakan album pertama Slank, sejak album ketujuh, yang dibuat tanpa keterlibatan salah satu gitarisnya, Abdee Negara.

Pentolan Slank, Bimbim, mengatakan ini merupakan album bersejarah bagi band tersebut. Sebab ini pertama kalinya sejak album ketujuh, Abdee sang gitaris tak ikut serta.

"Dari album ketujuh sampai ke-21 Abdee selalu ikut, tapi di album ini sama sekali nggak ikutan. Tapi spirit dia ada di sini," kata Bimbim saat konferensi pers peluncuran album Palalopeyank, di Markas Slank, Selasa (7/2).

Album ini menurut Bimbim sengaja dibuat sebagai bentuk persembahan untuk Abdee. Untuk memberikan semangat agar Abdee bisa segera kembali bergabung bermusik bersama Slank.

Gitaris Slank lainnya, Ridho, mengaku merasa kehilangan karena Abdee tak ikut andil dalam album ke-22 Slank kali ini. Tapi Ridho mengaku energi Abdee akan selalu ada bagi Slank.

"Jadi gue berusaha main seakan-akan Abdee ada," katanya.

Sementara vokalis Slank, Kaka, berharap album ini bisa menjadi "pemanas" bagi Abdee. Kaka ingin setelah mendengar lagu-lagu di album ini bisa membakar semangat Abdee untuk segera kembali bermusik.

Album Palalopeyank berisi 12 track lagu, yang dibuat Slank di berbagai tempat. Album ini tersedia di gerai-gerai KFC di seluruh Indonesia dengan harga Rp 44 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement