Selasa 07 Feb 2017 11:28 WIB

Film Bid'ah Cinta Rilis Trailer Resmi

Poster film Bid'ah Cinta
Poster film Bid'ah Cinta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Kaninga Pictures merilis trailer pertama film Bid'ah Cinta. Trailer berdurasi 1 menit 54 detik ini menggambarkan cerita yang diangkat dalam film arahan Nurman Hakim tersebut.

Bid'ah Cinta bercerita tentang hubungan asmara antara Khalida (Ayushita Nugraha) dan Kamal (Dimas Aditya). Hubungan keduanya terganjal restu orang tua masing-masing karena adanya perbedaan cara pandang mengenai ajaran agama.

Bahkan tak jarang konflik yang terjadi juga meluas ke masyarakat di sekitar perkampungan tempat mereka tinggal.  

"Trailer ini diharapkan memberikan gambaran bahwa cinta akan meluruhkan semua perbedaaan, termasuk perbedaan dalam beragama," ujar Nurman Hakim selaku sutradara.

Selain dua bintang di atas, film ini juga didukung oleh sederetan aktor dan aktris kenamaan lain, seperti Ibnu Jamil, Dewi Irawan, Alex Abbad, Jajang C.Noer, Tanta Ginting, Karlina Inawati, Khiva Iskak, Fuad Idris, Ronny P Tjandra, hingga Yoga Pratama.

Setelah merilis trailer, Bid'ah Cinta selanjutnya akan merilis dua lagu yang merupakan soundtrack garapan oleh Noe, vokalis sekaligus pentolan dari Letto, yang akan bisa dinikmati melalui berbagai layanan streaming digital.

Film Bid'ah Cinta akan tayang 16 Maret 2017 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement