Selasa 07 Feb 2017 07:52 WIB

Meski Hamil, Beyonce Tetap akan Konser

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Beyonce
Foto: Belfasttelegraph
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sedang mengandung anak kembar tidak membuat Beyonce membatalkan penampilannya di Coachella. Pertunjukan itu akan berlangsung pada April yang berarti kehamilannya masuk trimester ketiga.

Laporan TMZ menyatakan, jika penyanyi Single Ladies ini tidak ada niatan sama sekali membatalkan konser tersebut. Bahkan, Bey telah memesan dua tamu penyanyi lain untuk menemaninya di atas panggung.

Salah satu penyanyi yang dikabarkan akan menemani ibu hamil itu merupakan jebolan dari label suaminya Jay-Z, Roc Nation Records. Satu orang lainnya dikabarkan dari label yang berbeda, namun masih memiliki kedekatan dengan ibu Blue Ivy.

Laporan tersebut meredakan isu yang menyatakan Bey akan sulit hadir pada konser  Coachella. Produser bahkan meragukan kondisi Bey untuk kembali manggung dengan perut begitu besar dan akan bertambah lagi ketika masuk April, dikutip Aceshowbiz, Selasa (7/2).

"Acara ini akan berlangsung. Dia hanya akan meminjam kursi besar Dave Grohl," kata sumber itu bercanda, merujuk pada kursi yang terinspirasi "Game of Thrones", digunakan Grohl ketika tur setelah ia mengalami patah kaki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement