Selasa 07 Feb 2017 02:39 WIB

Artis Korea Ini akan Bintangi Film Indonesia

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Agung Sasongko
Thunder, aktor Korea
Foto: Soompi.com
Thunder, aktor Korea

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk pertama kalinya, artis Korea Selatan bernama Thunder dilaporkan akan membintangi film Indonesia. Mantan personel grup Mblaq ini akan menjadi pemeran utama dalam film kolaborasi Indonesia dan Korea Selatan.

Agensi Mystic Entertainment mengatakan, Thunder akan menjadi peran utama dalam film yang rencananya berjudul 'FOREVER – Holidays in Bali'. Film romantis ini akan menceritakan impian dan cinta para anak muda. Di film pertamanya di Indonesia ini, Thunder akan bermain bersama aktris muda Indonesia, Caitlin Halderman, dilansir Soompi, Selasa (8/2).

Menurut agensi, tawaran film ini semuanya bermula dari pihak Indonesia. “Saat kami lihat skenarionya cukup bagus dan Thunder juga mau terlibat katanya,” ujar perwakilan agensi Thunder.

Proses syuting akan dilakukan secara keseluruhan di Indonesia. Film ini nantinya akan menggunakan dua bahasa, yakni Inggris dan Korea.

Mengenai tawaran, Thunder menegaskan, ini akan menjadi kesempatan bagus buatnya. “Aku akan lakukan yang terbaik,” ujar adik dari Sandara Eks “2ne1” ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement