Senin 06 Feb 2017 09:35 WIB

Trik Dian Pelangi Menjaga Kecantikannya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Dian Pelangi
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Dian Pelangi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Desainer Dian Pelangi tidak hanya dikenal dengan koleksi busananya yang indah, tapi juga dikenal akan kecantikannya. Wanita bertubuh tinggi langsing ini memiliki wajah yang rupawan sehingga tak heran dia dijadikan sebagi duta salah satu merek kosmetik Indonesia.

“Kebetulan saya hobi travelling. Saat travelling saya memperhatikan penampilan enggak hanya mode juga kecantikannya. Apalagi saat  travelling banyak spot bagus. Jadi pas banget kalau terlihat bagus. Kalau penampilan bagus, riasam bagus, tentu akan membuat kita bagus, percaya diri. Foto jadi cling,” jelasnya saat acara Beauty  Talkshow dengan tema Great Make Up Starts from Good Skin, di ajang Indonesia Fashin Week (IFW) 2017, akhir pekan lalu.

Dian menegaskan menjaga penampilan harus menyeluruh. Tidak hanya memperhatikan pakaian tapi juga riasan. Sebab keduanya berkaitan.

Meski peduli pada riasannya, Dian mengaku tidak terlalu sering memulas ulang dandannya. Dian memilih produk yang tidak cepat luntur. Hingga tahan lama saat dipakai.

Riasan wajah yang tak pernah ia lupa pakai adalah lipstik. Listik berfungsi agar wajah tidak terlihat pucat.

Apalagi saat travelling, Dian akan memulas bibirnya dengan warna cerah agar nampak ceria. Riasan wajah wajib bagi Dian Pelangi selain lipstik adalah pensil alis. Dian tidak percaya diri jika belum memakainya.  

Dian juga rajin membersihkan muka dengan pembersih, juga tak lupa melembabkan wajahnya. Dian melakukan rangkaian perawatan wajah lengkap.

Kecantikan dari luar masih dikombinasikannya dengan olahraga teratur, salah satunya yoga. Serta makanan sehat.

“Kulit sehat akan membuat riasan terlihat bagus. Kalau pondasi atau dasarnya bagus, maka hasilnya akan bagus. Layaknya sebuah piring makan. Ketika kita mau makan sesuatu kalau piring kotor, makannya jadi enggak enak. Enggak instagramable. Dan makannya jadi tidak terlihat enak. Kalau piring bersih, rapi, makannya kelihatan enak. Sama dengan kulit  kalau kulit kurang terawat makeup kurang maksimal. Kulit terawat fondasi bagus. Kulit akan terlihat bagus,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement