Senin 06 Feb 2017 07:50 WIB

Yura Yunita Paling Peduli Perawatan Rambut

Yura Yunita
Foto: Antara
Yura Yunita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Yura Yunita, termasuk perempuan yang mengaku sangat peduli dengan urusan perawatan rambut. Sebab menurut Yura, rambutnya yang sangat tebal itu membutuhkan perawatan yang rutin.

"Aku itu lebih banyak melakukan perawatan rambut karena rambutku tebal dan helainya besar-besar," kata teman duet Glenn Fredly ini beberapa waktu lalu.

Untuk perawatan rambutnya itu, Yura kerap memanggil orang kerumah. Biasanya perempuan kelahiran Bandung ini rutin melakukan perawatan rambut sepekan sekali. Untuk jenis perawatan Yura mengaku lebih menyukai perawatan tradisional. Sebab menurutnya ia sangat menyukai bau rempah-rempah tradisional untuk rambutnya itu.

Tapi Yura juga tak menutup kemungkinan melakukan perawatan modern. Ia juga kerap mengunjungi salon langganannya untuk melakukan perawatan. "Kalau lagi nggak sibuk sih seminggu sekali creambath atau hair spa, tapi kalo lagi sibuk ya paling tidak sebulan sekali," ungkapnya.

Yura mengaku bisa menghabiskan biaya mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 4 juta untuk sekali perawatan. Tapi katanya tak jarang juga yang memberikannya diskon atau mengendorse-nya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement