Senin 06 Feb 2017 08:30 WIB

Titi Kamal Ngefans Christine Hakim

Rep: Nora Azizah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Aktris senior Christine Hakim.
Foto: Antara/Teresia May
Aktris senior Christine Hakim.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID. JAKARTA.- Aktris cantik Titi Kamal mengaku ngefans dengan sosok Christine Hakim.

"Beliau salah satu inspirasi saya dalam dunia film," kata Titi Kamal ditemui dalam acara peluncuran parfum Oriflame 'My Destiny' di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Ahad (5/2).

Christine Hakim merupakan sosok yang memberinya inspirasi dalam berkarier dalam industri layar lebar. Selain karakternya yang kuat, Christine Hakim juga merupakan sosok perempuan Indonesia tangguh.

Perempuan pemeran Maura dalam film Ada Apa Dengan Cinta tersebut memang tergolong sukses dalam karir dan rumah tangga. Titi mengaku, dalam menjalani hidup sosok sang ibu memberikan peran besar dalam hidupnya.

 

Baginya, perempuan yang  bisa membagi waktu antara kareir dan rumah tangga akan sukses meraih keduanya. Karier dan rumah tangga merupakan dua hal berbeda. Namun seorang perempuan harus bisa menaklukan keduanya.

Untuk meraih karier, perempuan harus bekerja keras tanpa takut terjatuh atau gagal. Perempuan bisa belajar dari kegagalan tersebut.

Menjadi seorang istri dan ibu memang beban berat bagi Titi.  Belum lagi jadwal bermain sinetron dan mengelola beberapa bisnis menuntutnya untuk memiliki waktu lebih.

Tidak heran bila Titi kerap membawa suami dan anak ke lokasi syuting. Suami dan anak juga menjadi penyemangat Titi saat bekerja.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement