Ahad 05 Feb 2017 18:25 WIB

Ngefans Adele, Penyanyi Indonesia Ini Rela ke Australia

Rep: Gita Amanda/ Red: Citra Listya Rini
Yura Yunita
Foto: Antara
Yura Yunita

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Yura Yunita mengaku sangat menyukai penyanyi asal Inggris, Adele. Demi menyaksikan langsung penampilan sang idola, Yura sudah bersiap menonton konser Adele di Perth, Australia.

Yura mengaku sangat menyukai Adele, karena penyanyi kelahiran Tottenham tersebut sangat mengutamakan vokal dan rasa dalam bernanyi. Kata Yura, tak ada penyanyi di dunia ini yang mampu bernyanyi dengan rasa seperti Adele.

"Aku nggak pernah dengar ada orang nyanyiin lagu Adele sebagus dia. Karena yang paling mahal dari Adele itu adalah ia menyanyikannya dengan rasa," kata pelantun lagu Cinta dan Rahasia itu beberapa waktu lalu.

Yura menambahkan, karena kecintaannya pada Adele itulah ia berencana menonton konser sang idola di Perth, Australia. Rencananya akhir Februari ini, Yura sudah meluangkan waktu untuk menonton Adele secara langsung.

 

Yura pun menjagokan Adele untuk menang beberapa penghargaan bergengsi insan musik dunia itu. Adele dinominasikan untuk beberapa kategori Grammy 2017 di antaranya Song of The Year, Album of The Year, Record of The Year dan Best Pop Vocal Album.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement