Kamis 02 Feb 2017 09:21 WIB

'Cari Pokemon' Milik Faiha Capai 100 Juta Viewers di Youtube

Penyanyi Cilik Faiha
Foto: IST
Penyanyi Cilik Faiha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Popularitas lagu "Cari Pokemon" milik penyanyi cilik Faiha begitu besar. Sejak pertama kali kemunculannya, lagu "Cari Pokemon" sudah menjadi tren, khususnya di kalangan lagu anak-anak.

Tema lagu yang sedang menjadi tren kala itu (Pokemon Go) ditambah lirik yang ringan dan musik yang ceria membuat lagu ini mudah diterima masyarakat.

Di Youtube, video resmi "Cari Pokemon" milik Faiha yang diunggah oleh Sani Music Indonesia, label yang menaungi Faiha, terdapat tiga video. Secara total dari ketiga video tersebut telah dilihat lebih dari 7 juta viewers.

Namun yang cukup menggembirakan adalah, lagu ini juga diunggah ulang di luar negeri. Salah satunya oleh akun GunRemixMusicDance dengan jumlah viewers bahkan mencapai 100 juta.

 

"Tentunya kami bangga dengan pencapaian lagu 'Cari Pokemon'. Angka 100 juta viewer dari video 'Cari Pokemon' bisa menjadi momen untuk membangkitkan musik anak-anak," ujar Bombom, manajer dari Faiha.

Ia berharap Faiha dengan lagu "Cari Pokemon" bisa kembali membuka jalan untuk musik anak-anak di industri musik Tanah Air.

"Kak Seto saja bilang bahwa lagu anak-anak itu masih punya pasar yang besar. Dan lagu 'Cari Pokemon' bisa menjadi bukti," kata dia. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement