Kamis 02 Feb 2017 08:36 WIB

Reza Rahadian Terlibat Konflik Cinta dengan Raline Shah

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Surga Yang Tak Dirindukan 2
Foto: IST
Surga Yang Tak Dirindukan 2

REPUBLIKA.CO.ID,

JAKARTA -- Reza Rahadian kembali dipercaya menjadi salah satu tokoh sentral dalam "Surga Yang Tak Dirindukan 2". Kali ini dia akan terlibat konflik cinta dengan Raline Shah yang berperan sebagai Meirose.

“Saya terlibat dengan konflik percintaan orang lain,” ujar Reza saat Konferensi Pers Sekuel "Surga Yang Tak Dirindukan 2" di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (1/2).

Pada sekuel ini, Reza berperan sebagai Dokter Spesialis Kanker bernama Syarief. Sosok ini merupakan pria berdarah campuran Indonesia dan Hungaria. Pria ini nantinya akan menjadi orang spesial bagi Meirose selama berada di Budapest.

Dengan adanya keterlibatan ini, Reza mengaku merasa tertantang. Hal ini terutama pada aspek bahasa asing yang harus dikuasainya. Reza harus mempelajari bahasa Hungaria selama beberapa waktu mengingat karakter yang dimainkannya dibesarkan di sana.

“Saya sampai diberikan guru bahasa Hungaria langsung karena ada bagian yang pakai bahasa itu. Dan ini jadi tantangan buat saya juga,” ungkap pemeran utama dalam film "Rudy Habibie" ini.

Meski tidak dilibatkan di film pertama, Reza tidak merasa terasingkan. Dengan kata lain, dia sudah bisa membaur dan membangun kedekatan dengan pemain utama lainnya. Terlebih lagi dengan Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah yang pernah terlibat di film lainnya.

“Lawan mainnya asyik-asyik dan tidak ada jarak sama sekali. Kita juga sering kumpul dan //ngobrol//,” tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement