Rabu 01 Feb 2017 17:31 WIB

Istri Chrisye: Semua Pemeran 'Dipilih Langsung' Sama Tuhan

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Jumpa pers film Chrisye
Foto: Republika/Gita Amanda
Jumpa pers film Chrisye

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor, mengaku sangat senang dengan para aktor yang memerankan film biopik tentang suaminya. Menurut Damayanti, para aktor yang berperan dalam film berjudul "Chrisye" tersebut sangat pas.

"Untuk film ini, aktor-aktornya 'yang milih' Tuhan," kata Damayanti saat konferensi pers film Chrisye di Rolling Stone, Jakarta, Rabu (1/2).

Damayanti mencontohkan sosok Velove yang memerankan dirinya. Damayanti mengaku sempat kesulitan mencari orang yang menurutnya pas dengan karakternya. Tapi kemudian saat bertemu Velove, ia merasa langsung 'klik'.

Velove menurut Damayanti, memiliki beberapa karakter yang sangat lekat dengan dirinya. Terutama dari segi cara bicara dan suara.

"Pas saya dengar dia (Velove) ngomong saya sempat bertanya-tanya ini yang ngomong saya atau dia, kok mirip ya," kata perempuan bersuara serak tersebut.

Hal senada disampaikan Velove. Menurutnya ada beberapa gerak tubuhnya yang sangat mirip dengan Damayanti. Itu baru disadari Velove saat dirinya bertemu dan berbincang dengan Damayanti.

"Cara duduk, cara ngomong dengan gerak-gerakin tangan itu kita mirip banget," kata Velove yang berharap film ini nantinya bisa dinikmati para pecinta film dan penggemar Chrisye.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement