Rabu 01 Feb 2017 09:06 WIB

Diego Luna Disebut Bergabung di Reboot Film Scarface

Diego Luna
Foto: EPA/CHRISTOPHER JUE
Diego Luna

REPUBLIKA.CO.ID, -- Proyek reboot film "Scarface" disebut bakal kedatangan aktor baru. Adalah bintang di film "Rogue One: A Star Wars Story" Diego Luna, yang akan bermain dalam film yang akan mengisahkan ulang film yang tenar di tahun 1932 dan 1983 itu.

"Scarface" diangkat dari novel milik Armitage Trail berjudul sama, yang dicetak pada tahun 1929. Kemudian proyek film yang diangkat dari novel tersebut tayang di tahun 1932, berkisah tentang seorang imigran asal Irlandia yang menjadi gangster di Chicago dengan set tahun 1920.

Proyek remake kemudian hadir di tahun 1983 dengan menempatkan Al Pacino, yang berfokus pada seorang pengungsi asal Kuba yang menjadi ganster di Miami.

Dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (1/2), film "Scarface" terbaru rencananya akan tayang di 2018 dan berkisah tentang naik dan turunya gangster Meksiko di Los Angeles.

Penulis skenario "Boardwalk Empire" Terence Winter ditunjuk menulis skrip "Scarface". Sementara Universal masih mencari sutradara yang tepat, setelah Antoine Fuqua memutuskan mundur dari proyek reboot "Scarface" ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement