Selasa 31 Jan 2017 12:47 WIB

Ed Sheeran Rilis Video Lagu Shape of You

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Ed Sheeran
Foto: EPA
Ed Sheeran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ed Sheeran akhirnya merilis video lagu yang berjudul Shape of You pada Senin (30/1). Dalam waktu 24 jam, video musik ini sudah berhasil menarik 8,9 juta penonton di Youtube.

Pada video musik tersebut terlihat Sheeran bersama seorang perempuan yang diperankan Jennie Pegouskie. Keduanya nampak tengah berlatih untuk pertandingan tinju. Di sisi lain, juga diperlihatkan bagaimana keduanya berkencan.

Video tersebut disutrdarai oleh Jason Koenig, dilansir Independent, Selasa (31/1). Lagu tersebut merupakan satu dari dua daftar single yang dirilis Sheeran pada Januari ini setelah setahun vakum.

Kembalinya Sheeran melalui lagu terbarunya ini mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. Tidak hanya dari segi viewers di video musiknya, tapi juga keberhasilannya dalam sejumlah tangga lagu. Lagu Shape of You dan Castle on the Hill sukses bertengger di posisi satu dan dua tangga lagu di Inggris.  Dia bisa dibilang artis pertama dalam sejarah yang bisa menempatkan dua lagunya dalam posisi teratas tangga lagu dunia.

Untuk video musik Castle on the Hill, Sheeran sudah merilisnya sejak pekan lalu. Video itu dibintangi sejumlah pelajar dari  sekolah menengah lamanya di Framlingham, Suffolk. Hingga kini, video tersebut berhasil mengumpulkan 21 juta penikmat di Youtube.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement