Selasa 31 Jan 2017 07:39 WIB

Dukung IFW, Wardah Gelar Road to IFW 2017 YOUniverse

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani memberikan sambutan pada pembukaan Indonesia Fashion Week 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (10/3).
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani memberikan sambutan pada pembukaan Indonesia Fashion Week 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (10/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wardah sebagai brand kosmetik yang membantu pengembangan industri fesyen kembali menegaskan dukungan terhadap ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017. Untuk menggaungkan acara IFW 2017 ke masyarakat sejak awal, Wardah mengadakan acara "Wardah Road to IFW 2017 YOUniverse".

"Indonesia Fashion Week merupakan salah satu ajang mode terbesar di Indonesia. Karena itu, untuk pelaksanaan IFW tahun ini, Wardah kembali memberikan dukungan sebagai official make up & hair do. Kami juga berinisiatif untuk mengadakan acara Wardah Road to IFW 2016 agar gaung IFW 2017 sudah bergema sebelum acaranya berlangsung, sehingga masyarakat antusias menyambut pagelaran fashion tersebut," jelas Direktur Pemasaran Wardah, Salman Subakat dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (30/1).

Bagi Wardah, make up dan fashion merupakan industri yang saling mendukung dan tak terpisahkan. Karena itu, untuk acara Wardah Road to IFW 2017 "YOUniverse", Wardah mengundang kehadiran para insan yang terlibat dalam gelaran IFW 2017. Mulai dari APPMI sebagai penyelenggara, para fashion designer, make up artist, sampai ke pengisi acara.

"Saya mewakili teman-teman dari APPMI juga dari panitia IFW 2017, sangat mengapresiasi dukungan Wardah sebagai official Make Up & Hair Do di ajang IFW selama dua tahun berturut-turut. Jika industri fashion dan make up Indonesia bisa selalu saling mendukung satu sama lain, maka keduanya bisa berkembang bersama bahkan mengharumkan nama Indonesia secara global," ujar Ivan Gunawan, Creative Director IFW 2017.

 

Lewat acara Wardah Road to IFW 2017 pula, Wardah ingin menekankan bahwa kolaborasi antara industri make up dan fashion menjadi semakin lengkap dengan dukungan dari para selebriti. Selama ini selebriti memang lekat dengan kedua industri tersebut, sehingga dukungan dari mereka, misalnya dalam bentuk sosialisasi karya karya make up artist dan fashion designer, sangat membantu perkembangan industri make up dan fashion

Dengan pemikiran ini, Wardah juga mengundang para selebriti Indonesia untuk menghadiri acara Wardah Road to IFW 2017. Dengan kehadiran dan dukungan para selebriti ini, diharapkan perhatian masyarakat, termasuk orang-orang yang terlibat di industri fashion make up, semakin tertuju ke ajang lFW 2017.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement