Jumat 27 Jan 2017 08:40 WIB

Ricky Harun Jarang Diskusi Soal Peran dengan Donna Harun

Rep: Gita Amanda/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ricky Harun
Foto: Republika/M Akbar
Ricky Harun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ricky Harun beradu akting dengan Sang Mama, Donna Harun, di film terbarunya berjudul The Chocolate Chance. Ricky mengaku jarang berdiskusi dengan sang mama soal akting.

"Paling hanya nanya-nanya doang jarang tukar pikiran, nyokap nyerahin semua ke saya. Dia minta biar saya yang mengeksplorasi sendiri soal peran," ujar ayah dua orang anak ini saat ditemui usai media screening film The Chocolate Chance di CGV Blitz Grand Indonesia, Kamis (26/1) malam.

Ricky memang bukan sekali ini beradu akting dengan Donna. Ia mengaku sudah beberapa kali bermain sinetron dan film bareng. Hanya saja hal tersebut sudah lama berlalu, dan ini merupakan kali pertama lagi keduanya beradu akting.

Tapi berbeda dengan urusan di depan layar, Ricky ternyata cukup sering meminta saran ibunya terkait persoalan dalam rumah tangga. Suami Herfiza Novianti ini mengaku kerap bertukar pikiran dengan ibunya atau sekadar cerita jika menemukan masalah dalam rumah tangga.

"Mama selalu pesan, bahwa saya sudah besar dan sudah berkeluarga jadi harus lebih sayang istri sama keluarga," kata ayah dari Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement