Kamis 26 Jan 2017 11:30 WIB

Novel The Bad Boy in Suit Masuk Cetakan Ke-2

Novel
Foto: IST
Novel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Novel karya Yessy Nurul Dewi The Bad Boy in Suit berhasil meraih prestasi dengan menjadi best-seller. Novel terbitan Falcon Publishing yang diterbitkan sejak Desember 2016 itu telah menjadi best-seller dan sudah masuk cetakan kedua.

Direktur Falcon Publishing Agus Basuki mengatakan, The Bad Boy in Suit telah dicetak sebanyak 15 ribu eksemplar.

“Ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa untuk Falcon Publishing. Dengan novel The Bad Boy In Suit bisa menjadi best seller, mudah-mudahan Falcon Publishing akan sebesar Falcon Pictures,” ujar Agus Basuki kepada wartawan, kemarin.

Novel karya siswi SMAN 33 Jakarta ini bercerita tentang tokoh Charlina Spencer yang kehilangannya ingatannya sejak umur 12 tahun. Moto hidupnya hanya satu, yakni dapat lulus dari Harvard University dengan IP tertinggi. Jalan hidup kemudian mempertemukan Charlina dengan CEO Heaton Airlines yang tampan dan baru berusia 25 tahun, Andrew Heaton.

Ketampanan Andrew tidak kalah dengan aktor-aktor Hollywood, sehingga membuat dirinya dengan mudah berganti-ganti pacar. Namun, Charlina tidak seperti wanita lainnya yang mudah jatuh hati pada Andrew. Hal inilah yang justru membuat Andrew tertarik pada Charlina.

Charlina sendiri tidak tahu hidupnya akan berubah saat bertemu dengan Andrew. Ia dapat merasakan sedih, senang, kecewa, dan tegangnya kehidupan ini saat Andrew masuk ke dalam kehidupannya. Kadang ia tidak biasa dengan kemewahan yang diberikan Andrew. Tapi, Charlina sudah telanjur jatuh cinta pada Andrew. This is all because the bad boy in suit.

“Saya ucapkan selamat untuk Falcon Publishing. Falcon Pictures akan terus bersinergi dengan novel-novel terbaik yang di terbitkan oleh Falcon Publishing seperti novel The Bad Boy In Suit ini. Seperti kita tahu banyak film-film box office yang berasal dari novel best-seller,” ujar Produser Falcon Pictures, Frederica.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement