Kamis 26 Jan 2017 08:24 WIB

Justin Bieber Sebut Musik The Weeknd Payah

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
The Weeknd
Foto: FB weeknd
The Weeknd

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Justin Bieber sedikit ofensif saat ditanyai komentar pribadinya tentang musik The Weeknd. Ia menjawab menggunakan istilah 'jadul' yang sudah jarang dipakai mengenai musisi R&B yang sama-sama berasal dari Kanada itu.

Bieber menyatakan dengan keras bahwa ia bukan penikmat musik The Weeknd. Cowok kelahiran Kanada, 1 Maret 1994 itu bahkan menyebut karya The Weeknd sebagai wack yang jika diterjemahkan berarti 'payah'.

Dilansir dari laman Independent, para paparazzi yang menanyakan perihal The Weeknd kepada Bieber agaknya punya maksud terselubung. Tentunya masih berkaitan dengan fakta bahwa mantan Bieber, Selena Gomez, kini mengencani The Weeknd.

Musikus Weeknd yang bernama asli Abel Makkonen Tesfaye memang dikabarkan dekat dengan Gomez usai putus dengan model Bella Hadid. Foto kemesraan keduanya banyak beredar di dunia maya, menggemparkan para penggemar mereka.

Komentar tak mengenakkan Bieber tentang musik The Weeknd bisa jadi wujud kecemburuannya terhadap Gomez. Namun, Bieber tampaknya tak mau ambil pusing dan tetap fokus pada jadwal padat kariernya.

Pelantun lagu Let Me Love You itu telah dikonfirmasi akan manggung di festival British Summer Time (BST) di Hyde Park, London, Inggris, pada 2 Juli 2017. Jadwal penampilan Bieber di sana berdekatan dengan acara besar di Principality Stadium, Cardiff, yang menandai akhir tur dunia Purpose.

Panitia BST mengharapkan ia hadir tepat waktu dan tak bersikap buruk kepada para audiens Inggris seperti yang dilakukannya 2016 silam. Pada penampilan di London dan Manchester, Bieber pernah membentak ribuan audiens untuk "tutup mulut" karena jengkel mendengar mereka terus bersorak histeris.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement