Rabu 25 Jan 2017 13:22 WIB

Sir Ian Mckellen Beri Pesan Khusus untuk Trump

Rep: Rizkyan adiyudha/ Red: Esthi Maharani
Aktor Ian McKellen akan kembali sebagai Gandalf.
Aktor Ian McKellen akan kembali sebagai Gandalf.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sir Ian Mckellen merupakan salah satu aktor Hollywood yang ikut dalam demo anti Donald Trump pekan lalu. Ia menentang rezim Donald Trump di Amerika Serikat.

Pemeran Magneto dalam serial X-Men itu mengirimkan pesan khusus untuk Trump dalam aksi tersebut. Bahkan dia mengangkat poster kapten Picard dalam film Star Trek yang tengah tertunduk sambil memegang dahi menyimbolkan kekecewaan. Pada kesempatan yang sama dia percaya bahwa aksi itu adalah rasa persatuan bukan dinahkodai oleh grup tertentu.

Ia menyakini penunjukan presiden AS yang baru sama dengan 'memecah angin'. Ia juga yakin hanya masalah waktu hingga orang yang percaya padanya akan sadar.

"Sebagian dari kami tidak bisa membiarkan kepemimpinannya berjalan mulus. Aksi protes diseluruh dunia itu merupakan awal yang bagus. Orang yang takut padanya akan bilang 'beri dia kesempatan'. Baiklah, dia sudah memulainya dengan memindahkan kaum LGBTQ, perubahan iklim dan pendanaan kesenian dari situs Potus. Dia sudah mendapatkannya," tegasnya melalui twitter dikutip dari Independent.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement