Ahad 22 Jan 2017 15:51 WIB

Ed Sheraan Mulai Tur Maret di Eropa

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Ed Sheeran
Foto: EPA
Ed Sheeran

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ed Sheeran memiliki rencana kembali memulai tur pada bulan Maret. Langkah awal ini akan dilakukan setelah merilis album barunya.

Baca juga: Ed Sheeran Rambah Label Fesyen

Penyanyi "Thinking Out Loud" ini menyatakan tentang rencana tur yang akan mulai dilakukan setelah rilis album ketiga di bulan Maret. Dia ingin memfokuskan diri pada rilisnya album Divide (division sign) baru memulai kembali turnya. "Saya tidak tahu kapan kita akan memutuskan tanggal dengan tepat, tapi aku tahu peluncuran akan secepatnya. Aku pasti tahu itu dimulai pada bulan Maret, di Eropa," kata penyanyi Inggris itu dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (22/1).

Tempat pertama yang akan menjadi awal tur Sheeran merupkan wilayah Eropa. Wilayah mana yang dipilh secara terperinci memang belum dapat dibocorkan ke publik.

Tapi, penyanyi "Drunk in Love" ini menyatakan ingin melakukan pertunjukan yang besar. Selain itu dia pun ingin di tempat tersebut bisa membangun keintiman dengan para pengemarnya. "Stadion Wembley adalah yang paling menyenangkan yang pernah kualami di atas panggung. Saya hanya menikmati pertunjukan yang lebih besar," ujar Sheeran mengungkapkan rencananya untuk tempat tur berikutnya yang lebih menyenangkan dari stadion yang berada di London itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement