Jumat 20 Jan 2017 14:28 WIB

Chansung 2PM Main Drama Bergenre Detektif  

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Changsung 2PM
Foto: IG
Changsung 2PM

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Sepertinya sudah menjadi hal lumrah menyaksikan penyanyi yang terjun ke dunia akting. Hal inilah yang dilakukan salah satu personel grup 2PM, Chansung.

Pria bertubuh tinggi ini telah dikonfirmasi untuk terlibat dalam dunia drama kembali. Dia akan bermain dalam drama bergenre detektif, berjudul Passionate Housewife Detective Myung. Sebelumnya, Chansung sempat berpartisipasi dalam drama Romantic Doctor Kim, film Red Carpet dan sebagainya.

Kali ini, Chansung akan bermain dengan bintang kenamaan lainnya, seperti Jang Nara, Hong Soo, Jo Hyun Jae dan Lee Min Ho. Para bintang ini akan mulai melakukan pengambilan gambar pada pertengahan Januari ini.

Passionate Housewife Detective Myung akan bercerita tentang seorang ibu tunggal bernama Myung Yoo Jin yang akan menjadi asisten detektif Han Hee Joon. Chansung akan berperan sebagai Han Hee Joon,  yakni seorang pria yang selalu membuat catatan ketidakadilan dari sejumlah urusan orang lain.

Chansung akan bekerjasama dengan Jang Nara yang direncanakan akan membintangi tokoh Myung Yoo Jin. Karakter Chansung sendiri digambarkan sebagai seorang pria yang sombong. Namun jauh di lubuk hatinya, karaker ini memiliki rasa keadilan. Bahkan, memiliki masa lalu yang menyedihkan, seperti dilansir Soompi, Jumat (20/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement