Jumat 20 Jan 2017 11:20 WIB

Penyanyi Peraih Grammy Ini Setuju Tampil di Pelantikan Trump

Rep: Nora Azizah/ Red: Hazliansyah
Chrisette Michele
Foto: EPA/LEIGH VOGEL
Chrisette Michele

REPUBLIKA.CO.ID, -- Penyanyi R&B and soul Chrisette Michele dikabarkan akan tampil pada acara pelantikan presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump.

Dilansir melalui nme, penyanyi peraih Grammy Award 2009 tersebut tidak sendirian. Ia akan tampil bersama penyanyi lainnya, salah satunya Jackie Evancho yang merupakan runner up America's Got Talent 2010.

Michele juga dikabarkan menyanyi dalam acara Welcome Celebration Concert di Lincoln Memorial, kemarin. Ia menyanyi bersama beberapa penyanyi lain, yakni 3 Doors Dwon, Toby Keith, Sam Moore, John Voight, DJ Ravidrums, The Piano Guys, Tim Rushlow, Larry Stewart, Lee Greenwood, dan Marty Roe.

Pelantikan Donald Trump akan berlangsung hari ini, Jumat (20/1), di Washington DC. Penampilan Michele memang menjadi rahasia besar. Kritik politik diduga akan datang untuk Michele, salah satunya dari instrumentalis Ahmir Khalid Tompson atau Questlove.

Dia menyatakan dalam akun Twitter bahwa bersedia membayar Michele agar tidak tampil dalam inagurasi Trump. 'I would pay Michele to NOT perform', tulis Questlove dalam Twitternya. Michele akan menampilkan pertunjukan R&B soul 'an R&B set'.

Acara pelantikan Trump memang sudah menuai banyak kegagalan sejak awal. Banyak penyanyi dan pembawa acara menolak untuk tampil. Memang mengagetkan ketika Michele menerima tawaran tersebut. Sebuah kabar besar karena Trump berhasil menyewa penyanyi papan atas tersebut.

Penampilan Michele disinyalir akan menuai banyak kritik. Disisi lain, Audioslave rencananya akan tampil dalam acara untuk menyatukan kembali para Anti-Trump.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement