Kamis 19 Jan 2017 12:29 WIB

Julia Roberts Terlibat di Film Smurfs: The Lost Village

The Smurfs
Foto: Screenrush
The Smurfs

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris peraih Oscar Julia Roberts memastikan terlibat film animasi pertualangan terbaru Smurfs: The Lost Village. Dalam film yang diadaptasi dari komik popular ini, Roberts mengisi suara karakter makhluk biru baru bernama Smurfwillow.

"Smurfs adalah bagian menyenangkan dalam budaya animasi kita," kata Roberts kepada People. "Mereka sangat populer saat saya masih anak-anak dan mereka masih popular ketika anak-anak saya masih kecil. Sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari grup lucu yang terus menghibur anak anak."

Smurfs: The Lost Village merupakan film animasi terbaru yang melibatkan Roberts. Sebelumnya artis dengan senyuman khas ini pernah mengisi suara di film animasi The Ant Bully dan Charlottes Web.  

Sutradara Kelly Asbury mengaku sangat senang dengan performa Roberts dalam memerankan salah satu tokoh Smurfs. "Sangat seru bekerja dengan Julia, yang dalam kehidupan asilnya sangat baik, berjiwa alami dan itu diterjemahkan secara baik saat mengisi suara untuk karakter baru dan misterius ini," kata dia.

 

Smurfs: The Lost Village mengikuti petualangan Smurfette, Brainy, Clumsy, dan Hefty menemukan desa misterius. Dengan bantuan peta misterius pula, mereka berpetualang ke Hutan Terlarang berisi makhluk ajaib untuk menemukannya. Namun, Smurfette dan kawan-kawan harus menemukan desa itu sebelum Si Jahat Gargamel menemukannya terlebih dahulu.

Selain Julia Roberts, film ini juga melibatkan Demi Lovato (Smurfette), Rainn Wilson (Gargamel), Joe Manganielo (Hefty), Jack McBrayer (Clumsy), dan Danny Pudi (Brainy). Film dari Sony Pictures Animation ini dijadwalkan dirilis 7 April mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement