Senin 16 Jan 2017 18:08 WIB

Kondisi Priyanka Chopra Sudah Membaik

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Priyanka Chopra
Foto: AP
Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Priyanka Chopra telah kembali pulih setelah musibah kecelakaan di tempat pengambilan gambar. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis India itu melalui akun Twitter-nya.

Artis berusia 34 tahun ini mesti melakukan beberapa adegan kekerasan seperti pemboman, penculikan, dan beberapa pertempuran dalam drama di ABC. Salah satu adegannya membuat dia mengalami kecelakaan.

Laporan TMZ menyatakan, artis tersebut terpeleset jatuh dan kepalanya terbentur di dalam set. Setelah itu di langsung dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan penanganan dari dokter.

Atas peristiwa itu, Chopra pun mesti beristirahat di rumah. Termasuk ketika temu media serial "Quantico", dia tiidak bisa ikut hadir karena masih beristirahat. "Thank you for all your warm thoughts and well wishes. I will be ok, and am looking forward to getting back to work as soon as I can. Much (love)," tulis mantan Miss World ini dikutip dari EW, Senin (16/1).

Setelah kejadian menyakitkan itu, akhirnya Chopra angkat bicara seputar kondisinya. Pada Jumat lalu dia mencuit melalui Twitter jika kondisi sudah baik dan akan kembali ke set secepatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement