Ahad 15 Jan 2017 13:34 WIB

Ricky Harun Selalu Dapat Dukungan Istri

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Ricky Harun
Foto: Republika/M Akbar
Ricky Harun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ricky Harun mengaku selalu mendapat dukungan istrinya atas setiap peran yang ia mainkan. Ricky mengatakan ia kerap berunding dengan istrinya soal pekerjaan.

"Dia (istri) pengertian dan mendukung gue untuk bekerja. Gue sebagai suami juga selalu berunding dan ngobrol sama istri," ujar Ricky saat ditemui usai premier film terbarunya Demi Cinta.

Menurut suami dari Herfiza Novianti itu, dengan sering berdiskusi soal pekerjaan bersama istri dapat menghindari kesalahpahaman. Istri menurutnya juga menjadi tahu apa saja yang dikerjakan suami.

Demi menghargai sang Istri, putra Donna Harun itu juga selalu memilih peran yang dipilih istrinya. Hal itu menurutnya akan menimbulkan rasa saling pengertian.

"Gue pilih yang boleh sama dia. Harus ada pengertian di antara kita. Jadi bukannya pilih-pilih," kata ayah dua orang anak itu.

Ricky mengatakan merasa beruntung hingga kini masih dipercaya untuk berperan di beberapa layar lebar. Meski begitu ia tak lupa meluangkan waktu untuk keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement