Kamis 12 Jan 2017 20:45 WIB

Keluarga Antusias dengan Karakter Komik BCL    

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Bunga Citra Lestari
Foto: Antara
Bunga Citra Lestari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Meski karakter Erin tak tertera dalam komik, Bunga Citra Lestari (BCL) tetap membawa sejumlah karya komikus Faza Meonk ke rumahnya. Hal ini menjadi salah satu cara mendalami karakter Juki yang akan menjadi sosok paling sering berinteraksi dengannya.

“Saya bawa ke rumah buat pelajari karakter Juki karena dia bakal jadi tokoh yang paling sering berinteraksi dengan Erin,” ujar BCL kepada wartawan di Jakarta, Kamis (12/1).

Saat dibawa ke rumah, bacaan BCL tentu akan dibaca oleh anak dan suaminya. “Noah (anak BCL) langsung membacanya,” ujar istri dari Ashraf Sinclair ini.

Dari sepengelihatannya, kedua sosok terkasihnya itu justru lebih bersemangat daripada dirinya dalam menikmati bacaan tersebut. Hal ini jelas menandakan keluarga BCL, baik sang anak maupun suami sangat merespons positif keterlibatannya dalam film itu.

BCL akan berperan sebagai salah satu teman Si Juki yang bernama Erin. Erin merupakan tokoh baru yang sebelumnya belum ada dalam versi komik. Di sini, BCL akan menjadi sosok serius dan berintelektual tinggi karena bekerja di bidang antariksa serta lulusan dari universitas ternama di Amerika Serikat.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement