Rabu 11 Jan 2017 16:03 WIB

Harry Styles '1D' Siapkan Album Solo

Rep: Muthia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Harry Styles
Foto: EPA/TAL COHEN
Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Vokalis boyband One Direction, Harry Styles dikabarkan akan mengeluarkan album solo. Sumber terdekat Styles menyebutkan mantan kekasih Taylor Swift itu akan merilis debut solonya tahun ini, lebih cepat dari yang diperkirakan.

"Setelah mencoba bermain film di 'Dunkirk,' Harry akan menelurkan musik solo dan album penuh untuk mendapatkan Grammy," kata sumber tersebut, dilansir dari Ace Showbiz.

Styles, katanya tak akan mengumumkan kapan album solonya itu akan dirilis. Dia ingin membuat kejutan. Petunjuk pertama tentang karier solo Styles mengemuka pada 2015. Empat buah lagu ciptaannya saat itu terdaftar di American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP).

Tahun lalu dia menandatangani kontrak rekaman solo dengan Columbia Records, label yang sama dengan grupnya. Tahun 2016 juga istimewa bagi penyanyi Inggris tersebut. Dia debut sebagai model sampul tiga majalah besar. Dia juga tampil di film 'Dunkirk' garapan Christopher Nolan bersama Cillian Murphy dan Tom Hardy. Film tentang Perang Dunia II ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat 21 Juli mendatang.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement