Selasa 10 Jan 2017 11:48 WIB

Tom Hiddleston Minta Maaf Atas Pidato 'Sombongnya'

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Indira Rezkisari
Tom Hiddleston
Foto: EPA
Tom Hiddleston

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Tom Hiddleston mengakui ucapannya ketika menerima penghargaan Golden Globes 2017 tidak tepat. Aktor Inggris tersebut berhasil menjadi aktor terbaik serial TV melalui penampilan di The Night Manager.

Hiddleston yang baru pertama kali menerima penghargaan bergengsi tersebut menaiki panggung untuk menyampaikan terima kasih kepada berbagai orang. Akan tetapi, ucapannya justru mendapat respons buruk karena ia menceritakan kisah yang cenderung meninggikan dirinya sendiri.

Hiddleston menyampaikan pekerjaan kemanusiaannya di Sudan Selatan. "Pemikiran bahwa saya atau kita bisa memberikan ketenangan, hiburan untuk orang-orang dan bisa memperbaiki tempat di dunia yang sebelumnya rusak membuat saya bangga," ujar Hiddleston dikutip dari E! News.

Setelah momen itu, Hiddleston menyampaikan permohonan maafnya melalui akun Facebook. "Saya ingin menyampaikan, saya setuju bahwa pidato saya di Golden Globes tidak elegan. Sejujurnya, saya sangat gugup dan kata-kata yang keluar menjadi salah," tulis Hiddleston.

Ia menjelaskan, niat utamanya adalah untuk memberikan penghormatan pada para relawan yang bekerja keras membantu kehidupan masyarakat yang membutuhkan di Sudan Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement