Sabtu 07 Jan 2017 23:42 WIB

Cult of Chucky Mulai Diproduksi Pekan Depan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Boneka Chucky
Boneka Chucky

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Universal 1440 Entertainment akhirnya resmi mengumumkan penggarapan Cult of Chucky. Film sekuel ke 7 dari boneka arwah jahat Chucky ini rencananya mulai diproduksi di Kanada pekan depan.

Film ke tujuh ini akan ditulis dan disutradarai oleh Don Mancini, yang juga menyutradarai dua film terakhir, Seed of Chucky pada 2004 dan Curse of Chucky pada 2013.

Brad Dourif akan kembali mengisi suara boneka jahat itu dan putrinya Fiona Dourif juga akan kembali sebagai suara Nica Pierce. Sedangkan Alex Vincent dan Jennifer Tilly juga akan kembali menjadi Andy dan Tiffany.

"Sulit untuk percaya bahwa sudah hampir 30 tahun sejak Chucky pertama menakuti penonton bioskop di Child Play," kata General Manager dan Executive Vice President Universal 1440 Entertainment Glenn Ross, dikutip Aceshowbiz, Sabtu (7/1).

Cult of Chucky melanjutkan kisah pasca-empat tahun peristiwa pembunuhan keluarga Nica Pierce, dimana dia menjadi satu-satunya yang selamat. Setelah mendapatkan penanganan psikiater Nica justru kembali bertemu dengan Chucky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement